Kamis, 11 Februari 2010

Layanan navigasi Global Nav4All Tracking dan Tracing System ditutup


Layanan navigasi global Nav4All dan Tarcking dan Tracing terpaksa ditutup karena kerja sama dengan Navteq sebagai penyedia data  tidak diperpanjang, seperti informasi yang dikirimkan pihak  Nav4All melalui email.

Nav4All menjadi sebuah produk global yang digunakan oleh 27.5 juta pengguna, dalam 56 bahasa hanya dalam kurun waktu 5 tahun. Hal ini menempatkan Nav4All menjadi supplier navigasi terbesar. Dengan jumlah pengguna yang sedemikian besar, Nav4All juga dipakai dalam ratusan telepon genggam seperti Blackberry, Sony Ericsson, Samsung, Motorola, Android, HTC, Nokia, LG, Iphone, Ipod dsb. 

Setelah 5 tahun masa uji coba dan pengembangan pasar, kami memantau adanya perkembangan yang pesat dan faktanya secara eksponensial terus berkembang dalam dua tahun terakhir. Perkembangan ini telah dilaporkan dalam laporan resmi kepada Navteq. Pada pertengahan Desember 2009, cakupan global telah diperpanjang termasuk ke Negara Filipina, Maroko dan Kenya.

Berikut ini adalah penjelasan resmi pihak  Nav4All.

Bahasa Indonesia
Amsterdam, The Netherlands, 28-01-2010 16:30 GMT+1

Perihal: Penutupan navigasi Nav4All oleh Navteq

Surat kepada pelanggan navigasi Nav4All 27.625.631
Pelanggan yang terhormat,

Dengan sangat berat hati kami memberitahukan kepada Anda bahwa navigasi global Nav4All dan Tracking & Tracing akan tidak aktif sejak 3 hari kedepan. Hal ini terjadi setelah data surat kerjasama dengan Navteq (sebuah perusahaan 100% dibawah Nokia) tidak diperpanjang, dikarenakan alasan yang tidak dikehendaki. Dalam masa ini juga, data dari supplier lain tidak dapat masuk kedalam sistem Nav4All kami. Sistem navigasi Nav4All dikembangkan untuk data Navteq data. Oleh sebab itu, Nav4All terpaksa untuk dihentikan.

  Kami sangat menyesalkan kejadian tersebut dimana kami harus menutup layanan kami. Berkat bantuan anda, kami telah mengembangkan Nav4All menjadi sebuah produk global yang digunakan oleh 27.5 juta pengguna, dalam 56 bahasa hanya dalam kurun waktu 5 tahun. Hal ini menempatkan Nav4All menjadi supplier navigasi terbesar. Dengan jumlah pengguna yang sedemikian besar, Nav4All juga dipakai dalam ratusan telepon genggam seperti Blackberry, Sony Ericsson, Samsung, Motorola, Android, HTC, Nokia, LG, Iphone, Ipod dsb.

  Setelah 5 tahun masa uji coba dan pengembangan pasar, kami memantau adanya perkembangan yang pesat dan faktanya secara eksponensial terus berkembang dalam dua tahun terakhir. Perkembangan ini telah dilaporkan dalam laporan resmi kepada Navteq. Pada pertengahan Desember 2009, cakupan global telah diperpanjang termasuk ke Negara Filipina, Maroko dan Kenya.

Jika anda memiliki pertanyaan silahkan hubungi layanan Nav4All: www.nav4all.com/support. Bila anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Nav4All terkait dengan surat ini, informasi tersebut juga dipublikasikan pada website kami: www.nav4all.com. Oleh karena alas an kerahasiaan, Nav4All tidak memiliki alamat email para pelanggan, dan oleh sebab itu kami meminta anda untuk meneruskan email ini sebanyak mungkin sehingga setiap orang dapat mengetahui informasi ini.

Hormat kami,

Hennie J.M. Groot Koerkamp (CEO)
Nav4All BV
Keizersgracht 62-64
1015 CS Amsterdam NL


 English
Amsterdam, The Netherlands, 28-01-2010 16:30 GMT+1

Subject: Nav4All navigation shut down by Navteq
Letter to 27,625,631 Nav4All navigation customers
Dear Customers,

It is with the deepest regret that we hereby notify you that the global navigation of Nav4All and the Tracking & Tracing will go offline in 3 days. The reason for the same is that the data licence agreement with Navteq (a 100% Nokia subsidiary) was not extended, in a totally unexpected manner. It is not possible to implement data from another supplier in our Nav4All systems within the short term. The Nav4All navigation system was developed for Navteq data. Nav4All has therefore been constrained to stop.

We greatly regret the fact that we have to suspend the operation of our service. With your help, we have developed Nav4All into a global product with 27.5 million users in 56 languages, in 5 years. This has made Nav4All the largest navigation supplier. This large number of users also has to do with the fact that Nav4All works on hundreds of different mobile telephones of many makes such as Blackberry, Sony Ericsson, Samsung, Motorola, Android, HTC, Nokia, LG, Iphone, Ipod etc.

After 5 years of testing and market development, we witnessed rapid - in fact, exponential - growth during the last two years. That growth was reported in the licence reports to Navteq. In mid-December 2009, the global coverage was extended to include the Philippines, Morocco and Kenya.

Please contact the Nav4All support desk in case you have any questions: www.nav4all.com/support. If there is any further information from Nav4All concerning the subject of this letter, the same will be published on our website: www.nav4all.com. For reasons of privacy, Nav4All does not have the email addresses of all its customers, and we therefore request you to forward this email to the maximum extent possible, in order to ensure that everyone is informed.

Kind Regards,

Hennie J.M. Groot Koerkamp (CEO)
Nav4All BV
Keizersgracht 62-64
1015 CS Amsterdam NL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar